Senin, 14 Mei 2012

Sekedar Pamer

         Ini adalah kotaku tercinta, yaitu kota Pemalang. Pemalang terletak di pesisir pantai utara Pulau Jawa. Secara administratif, Pemalang berada dalam lingkup wilayah pemerintahan Provinsi Jawa Tengah. Pemalang terletak diantara kota Tegal dan Pekalongan. Jika kurang jelas, boleh lihat pada peta yang kalian punya. (hehehe..)
        Pesona Pemalang sangat luar biasa, dari mulai penduduk, obyek wisata, kerajinan tangan, kuliner dan lain sebagainya. Dalam kesempatan kali ini, saya akan memperkenalkan obyek-obyek wisata dan kuliner yang menarik untuk dicoba.
        Ada beberapa obyek wisata yang menarik di Pemalang, yaitu Pantai Blendung yang berada di daerah Ulujami. Pantai ini berhadapan langsung dengan laut jawa dengan ombak yang tidak begitu besar dan diselimuti oleh pasir hitam. Untuk samapai ke Pantai Blendung, wisatawan hanya memerlukan waktu sekitar 25 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi. Berikut adalah foto dari Pantai Blendung.
        Pilihan obyek wisata yang kedua adalah Pantai Widuri. Pantai ini sekarang sudah dilengkapi dengan waterboom yang selalu dipadati oleh anak-anak di akhir pekan atau liburan sekolah. Di pantai ini juga banyak area bermain yang luas untuk anak-anak. Jadi, bila libur tiba, tidak ada salahnya mengajak keluarga kalian ke Pantai widuri.
        Nah, sekarang waktunya berwisata kuliner!

(nasi grombyang)
(apem)
(kamir)
(ogel-ogel)

Hmmm... jangan ngiler, ya... Fotonya saja sudah menggiurkan, bagaimana rasanya??? Penasaran bukan? Nah, ayo, mampirlah ke kotaku tercinta... Kota Pemalang "Ikhlas"!






2 komentar:

  1. lain x jgn cuma promosi makanan lwt dunia maya doank ya.... promosi di dunia nyata dunkkk.. lebih makk nyuuusss.. hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sippp... :D
      aku melu maem ya...
      hhahaha...

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...